Sabtu, 02 Februari 2013

Bagaimana Cara Menggunakan AVG Anti Virus Protection

Bagaimana Cara Menggunakan AVG Anti Virus Protection


Bagaimana Cara Menggunakan AVG Anti Virus Protection? AVG adalah program anti-virus perlindungan populer. Ini telah ada selama beberapa waktu dan menikmati review yang baik dari pengguna. Seperti perangkat lunak anti-virus paling ada versi gratis dan versi berbayar. Versi gratis AVG pada dasarnya hanya scanner. Anda dapat menggunakannya untuk menguji file yang sudah di hard disk Anda dari virus. fungsi ‘penjaga’ ini juga telah disebut Perisai yang dapat memperingatkan Anda jika Anda navigasikan website atau sekitar untuk men-download file yang memiliki kandungan meragukan. Ada dua versi dibayar, salah satu yang menawarkan perlindungan dasar dan salah satu yang penuh fitur. Perbedaannya adalah bahwa yang pertama tidak memiliki perlindungan identitas, firewall dan fungsi perangkat tambahan anti-spam.
* Atur AVG untuk update secara otomatis. Apapun versi AVG Anda mungkin menggunakan, selalu disarankan untuk mengatur aplikasi untuk update secara otomatis. Anti-virus hanya sebagai baik sebagai database virus dan virus baru dan malware terus cropping up. Ketika database AVG tidak diperbarui tidak akan dapat mengidentifikasi ancaman baru dan dengan demikian kemampuannya untuk melindungi sistem anda terganggu. Anda juga dapat mengupdate secara manual dengan mengklik tombol Perbarui Sekarang mudah terlihat pada interface utama aplikasi.
* Pindai file tertentu. Ketika Anda menginstal AVG pada sistem Anda, itu menjadi salah satu opsi pada menu konteks klik kanan. Misalkan Anda baru saja download file diarsipkan. Sebelum Anda ekstrak, Anda harus berhati-hati dan scan dulu dengan AVG. Klik kanan pada file tersebut dan pilih ‘Scan dengan AVG’ pilihan. Anti-virus akan meluncurkan dan uji file untuk virus. Jika pemindaian menunjukkan file yang akan bersih, maka Anda dapat pergi ke depan dan membukanya.
* Scan email Anda. Versi gratis dari AVG memiliki perlindungan email. Ini bekerja untuk perangkat lunak klien email, yaitu email aplikasi yang berjalan pada sistem Anda seperti Outlook Express. layanan email berbasis web memiliki sendiri anti-virus perlindungan set-up. Fitur perlindungan email AVG harus dimasukkan selama proses instalasi. Ini pada tahap yang mana Anda diminta yang plug-in atau komponen yang ingin Anda sertakan dalam instalasi. Setelah dimasukkan, perlindungan email aktif dan akan memindai pesan yang masuk saat Anda download mereka untuk klien email Anda.
* Scan sistem. Seluruh sistem pemindaian tugas dilaksanakan dengan mengklik pilihan ‘scanner Computer’ di sisi kiri antarmuka utama. Namun AVG memiliki beberapa pilihan tentang bagaimana untuk secara khusus pergi tentang tugas ini. Anda dapat memilih untuk hanya menguji drive tertentu jika Anda memiliki lebih dari satu hard disk. Anda bahkan dapat mengatur file-file tertentu untuk dikecualikan. Pemindaian dapat dilakukan Cepat, Slow atau Otomatis. Fast scan memanfaatkan semua sumber daya sistem untuk tugas. Dengan metode ini semua aplikasi lainnya harus ditutup. The Slow scan menggunakan sumber daya sistem minimum dan merupakan metode yang baik jika Anda ingin secara bersamaan memindai sistem Anda dan terus bekerja dengan aplikasi lain. Otomatis scan menggunakan sistem apapun sumber daya yang tersedia. Ia memeriksa bagaimana Anda saat ini menggunakan komputer dan sesuai dengan penyesuaian.
Operasi AVG sebagian besar intuitif. Tombol dan perintah untuk fungsi dasar yang mudah ditemukan pada antarmuka utama.

SUMBER : http://surgaku.com/2012/05/bagaimana-cara-menggunakan-avg-anti-virus-protection/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Masukan Komentar anda..!!!!:)